Tatacara Pengiriman Karya

Penting, Meskipun Surat
Ini Tak Pakai Logo Garuda

Sampul Majalah Mata Pusi Edisi PercobaanSUNGGUH mengharukan dan membahagiakan kami. Tak sampai satu jam setelah mengumumkan penerbitan MATA PUISI, sudah ada yang mengirim karya. Kami merasa keputusan dan rencana kami tak salah.

Terima kasih sudah meyakinkan kami.

Kami ingin emperjelas lalu lintas korespondensi naskah untuk itu kami perlu rincikan hal-hal berikut supaya kami tambah bahagia bekerja menyiapkan majalah ini:

1. Kirim naskah lewat email matapuisikita@gmail.com dalam MS Word, A4, margin 4-3-3-3, TNR 12, 1,5 spasi.

2. Panjang naskah: ulasan buku dan esai maksimal 1.000 kata, puisi maksimal 4 halaman (jika puisi panjang), atau 6-8 puisi dalam satu pengiriman. Kami benar-benar akan membaca seluruh puisi, jadi bantu kami dengan menjadi kurator (yang harus sangat kejam) atas karya Anda sendiri lebih dahulu, dan tidak mengirim berpuluh-puluh karya sekali kirim.

3. Sertakan narasi biodata pokok (nama, tahun lahir, tempat tinggal, pendidikan yang ditempuh, dan hal lain yang perlu dapat tempat dan perlu dicatet!), ringkas saja.

4. Tak perlu kirim CV atau fotokopi sertifikat menang lomba, apalagi akte kelahiran. Jika ada hal penting yang ingin kami tahu, kami akan menghubungi.

5. Sertakan foto diri, setengah badan dengan pose dan ekspresi wajah yang – nah ini dia! – ingin mengatakan aku mau hidup bahagia seribu tahun lagi.

Salam,
Email: matapuisikita@gmail.com