Beranda

Mata Puisi Edisi Percobaan 2020

KAMI akan menerbitkan majalah MATA PUISI, terbit sebulan sekali. Majalah akan diproduksi dan didistribusikan dalam format PDF.

Tentu saja majalah ini memuat puisi. Puisi yang bagus. Itu pula yang mendorong kami menyelenggarakan penerbitan ini: kami melihat banyak sekali puisi bagus ditulis penulis muda di media sosial, dan kita kekurangan media untuk apresiasi dan mengambil peran sebagai “galeri” yang layak.

Mungkin 4-5 penyair setiap edisi dengan masing-masing 5-6 puisi. Juga esai tentang penyair, bahasa dan puisi, dan ulasan buku.

Edisi perdana akan terbit Mei 2020. Silakan mengirim tulisan (esai maksimal 1.000 kata, puisi maksimal 8 karya, dalam Word, TNR, 12 pt, 1 spasi) dengan narasi/cerita singkat biodata, dan foto diri dalam pose dan ekspresi dengan senyum ceria seakan mengatakan aku mau hidup bahagia seribu tahun lagi) lewat email ke matapuisikita@gmail.com.

Silakan juga mengirim email ke alamat yang sama jika berminat berlangganan. Kami tak menetapkan harga, hanya menentukan nilai donasi untuk berlangganan menjadi pembaca pertama tiap edisi.

Karena tak ada biaya cetak, kami berharap dengan donasi yang terkumpul dari pelanggan bisa membayar penulis dengan pantas.

Semoga ikhtiar ini menjadi jalan baik bagi pengembangan ekosistem (banyak kalangan kini percaya seni hanya tumbuh ajeg dengan dukungan lingkungan kesenian yang sehat, termasuk stragegi publikasi dan media) perkembangan puisi kita.

Salam,
Hasan Aspahani
Penyunting


Tatacara mengirim naskah selengkapnya di —> tautan ini.

Donasi berlangganan selengkapnya di —> tautan ini.

 

Satu pemikiran pada “Beranda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s